Senin, 13 Agustus 2012

what's wrong??

Sebenernya gua lagi bingung nih..
"BINGUNG?? PEGANGAN AJA.."
 Woy!! Siapa tuuhh?? Lu ngintipin gua yeee??
Kamprett looo..

Iyaahh sebenernya gua lagi bingung nihh sama sikap cewe gua..
Gua gak ngerti.. Gua gak habis pikir..
Kenapa dia bisa setega itu ngomong begitu sama gua??
Kenapa dia bisa sejahat itu sama gua??
Padahal kan gua udah minta maap sama dia..

Apa bener yaah keputusan yang gua ambil ini??
Tapi gua udah terlanjur bilang semuanya ke dia..
Sebenernya gak tega sih.. Cuman omongan dia tuh emank udah kelewatan kayanya..
Gua tau dia sih kaya gimana orangnya..
Tapi kali ini bener-bener gak bisa diterima lagi.. Kali ini udah bener-bener parah banget..

Tapi yaudah laah.. Semuanya udah terjadi..
Semoga bisa jadi pelajaran buat dia sendiri juga..
Gua sebenernya juga masih sayang dan cinta sama dia..
Gua gak mau ini terjadi..
Tapi biar waktu yang memutuskan dehh..

Life Must Go On Bro!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar