Selasa, 31 Januari 2012

GARA-GARA SOL MI

#Eheemmm..
Malem ini gua mau cerita tentang temen gua..
SUMPAH DEMI APAPUN.. Dia ini kasian bangett dehh..
Ini cerita kejadiannya pas gua masih duduk di bangku sekolah SMP.. Kalo gak salah kelas 3 SMP..
(Kalo gak salah berarti bener kan)..
Dan ini kejadiannya pas gua masih polos2nya, pas gua masih unyu2nya, pas gua masih lugu2nya, pas gua masih semuanya dahh. Tolong.. Gak boleh protess. #ehemmm..

Ini kejadian pas pelajaran seni.. Kejadian ini di alamin ama temen sekelas gua.. Sebut aja namanya OLE. Sebut aja OLE yaa teman2.. Sebut aja apa?? #serempakmenyebutOLE.. Pinterr.. Kalian emank pinter dibego2in.. #eehh..
Dia ini orangnya item, pendek, gendut, keriting, idup lagi.. Item karena dia orang dari Flores.. Jelas aja item.. Bego aahh.. Masa iyaah dr Flores putih.. Kalo ada orang Flores putih gua rasa itu yg ngliat lagi buta warna ato gak dia nemu dmn gtuu.. Astagaa.. Kejam benerr gua.. Dosa2.. Ampuni AKU.. Semoga kuping dia gak panas.. Maap yaa LE.. Dia anaknya emank rada tengil sih.. Sok2an gtuu.. Padahal ENTE.. -___-"
Waktu itu ceritanya semua murid disuruh ngapalin lagu tapi cuman ngapalin notnya doank.. Trus ntr di tes dah tuh satu2 kan maju ke depan disuruh nyanyiin tuh not yg di apalin.. Sumpah demi apapun gua jg males waktu itu.. Gua berdoa biar gua gak dapet giliran maju.. Sepanjang pelajaran gua komat kamit sendiri.. Sementara temen gua sibuk ngapalin.. Biasalaahh..

Oiah.. Guru seni gua ini namanya sebutt aja Pak Pardi.. ADUUH.. Bego kan gua.. ITU KAN NAMA ASLINYA??!! Entar kalo tiba2 dia baca gmn donkk?? Kalo tiba2 dia punya blog gmn nih?? Mati lah gua.. Jangan kasih tau dia yaah.. PLISSS.. Dia ini orangnya rada gmn gtu.. Tapi baek sihh.. Sok2 nakutin gitu orangnya.. Tapi sumpah demi apapun gua gak takut sama sekali..  GUA GAK TAKUT SAMA SEKALI..

Nahh tiba waktunya murid2 maju nihh satu.. Dipanggilin deh tuh namanya satu2 kan..
Temen gua yg pertama maju.. Dia nyanyiin dah tuh note.. Guru gua ini komentar.. "Yaah lumayan bagus.. Udah bisa.." Sumpah.. Serasa lagi jadi juri Indonesian Idol kali dia.. Ngasih2 komentar segala.. -___-"
Trus temen gua yg berikutnya dipanggilkan.. Sama kaya tadi.. Dikasih komentar juga.. Gua gak ngerti maksudnya apacoba.. Yang jelas gua deg2an mampus waktu itu.. Seandainya waktu itu latiannya dikasih seminggu mungkin gua bakal lebih baik kali.. Ini cuman dikasih waktu beberapa jam.. Bisa bayangin kann gmn rasa nya jadi gua?? BISA KAN?? Seandainya ada orang yg niat gantiin gua waktu itu, gua bakal terimakasih banget buat dia.. Gua bakal doain dia biar masuk surga.. Kalo perlu saat itu juga.. #eehh..

Setelah beberapa anak yg maju dan dikasih komentar, tibalah giliran temen gua yg namanya OLE tadi.. #jenngjengjeng.. Dia maju dengan pedenya.. Dalem hati gua berkata2.. "Nih anak kayanya pede bener nih maju.. Udah latian berapa minggu coba dia.." Orang disuruhnya aj baru tadi, dia skrng udah pede maju kan..
Gua kira dia dapet bocoran teksnya kan karena tetangganya apa jangan2 dia sodaranya atau anaknya yg ilang berapa taun lalu trus baru ktemu trus langsung dikasih teksnya.. "Nak, bsk ada ujian lisan.. Inii teksnya.. Kamu apalin yaahh.." INI APAAN SIHH??!! NGACO!! Gak mungkinn.. Mereka gak mungkin saling kenal!! Mereka ituu.. Aahh.. Gua gak sanggup nglanjutinnya.. #apacoba.. -___-"

Begitu dia maju, langsung Guru gua ngasih aba2 donk.. "1..2..3.. Yaa..".. Langsung aja tuh dia nyanyi dengan pedenya kan.. "SOL..MI.."
Entah knp tiba2 guru gua bilang "DUDUK!!" Baru dua kata lohh.. Itu baru dua kata?? Gua kira guru gua terpesona dengan "SOL..MI"-Nya dia.. Tau2nya.. Entah gua pengen ketawa apa pengen sedih ngliat temen gua digituin tuh guru.. Yg jelas gua liat tampang temen gua itu bete.. Se-enggak bete- enggak betenya dia, pasti dia bakal ikut ketawa jg kan.. (Ngomong apasih gua jg gak ngerti).. Seandainya gua bawa piso waktu itu, pasti gua bakal ngomong ke dia "Sob, nih gua pinjemin sob.. Gua ikhlas kok.. Gratis jg gpp.." Ato gak gua bakal nyuruh dia loncat dr lantai 3 sekolah.. Biar dia tenang.. Entah apa yg ada dipikiran guru gua itu.. Apa krn dia punya dendam ama tuh anak apa karena bagus suaranya apa karena suaranya gak layak pakai kan.. Yg tau jawabannya cuman guru gua yg rada-rada itu.. Mungkin pas pulang temen gua itu nyamperin tuh guru kali sambil ngmng gini "PAK, KENAPA SIH BAPAK SETEGA INI SAMA SAYA?? SAYA SALAH APA PAK?? INI ANAK KITA PAK.. (GAK GITU JUGA KALEEE).." Entahlah..Yg jelas tuh temen gua jadi buli2an, jadi bahan cengan sekelas gua saat itu.. Dan itu jadi bahan cengan sampe lulus.. "SOL..MI.. DUDUK..".. SELAMAT SOB, ANDA LULUS DARI TES MENTAL SELAMA SATU TAHUN..

Sekian.. Satu pesan gua: DON'T TRY THIS AT HOME!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar