Senin, 30 Januari 2012

TetanggaKu yg Gilaa

Komplek rumah gua nihh emank anehh.. Semuanya yg aneh2 ada disini dehh..
Mulai dari tukang jualan yg stres ampe tetangga yg gilaa..
Entah knp coba bokap gua bisa dapet rumah disini..
Seandainya pas gua disini udah gede pasti gua langsung nolak tinggal disini..
Sayangnya gua masih bocah.. Suara gua gak bakal didenger.. Kaya suara rakyat yg gak bakal didenger sama wakil rakyat.. GITU AJA KOK REPOTT??!!

Mulai dari tetangga depan rumah gua nih.. Sumpah sob.. gua gak ngerti apa maksudnya dia ini..
Masa iyah manasin mobil ampe satu jaman.. Apa coba kan maksudnya?? Mana mobilnya diesel.. Gua gak ngbayangin nasib keluarganya di dalem.. Gak kebauan apa?? Gua rasa dia mau ngracunin istri dan anak2ya kali yaah.. #jengjengjeng.. Lain lagi ama yg sebelahnya.. Kalo manasin motor ASTAGA.. Mending udah siang manasinnya kan, masih pagi2 buta..Mending lagi suaranya kecil, suaranya kaya gledek tuh motor.. Pengen gua belah2 rasanya tuh knalpot.. Gua sempat punya ide.. Gua malem2 ngendap ke rumahnya trus gua copot dah knalpotnya.. Jd pas pagi2 kalo dia manasin motor dia gak bakal berisik.. #tratakdungces.. Hebat kan ide gua?? #eeaaa..

Laen lagi yg sbelah kanan rumah gua.. Ini bukan motor ato mobil yg berisik.. TIGA ORANG ANAKNYA.. Lu bisa bayangin anak kecil yg masih bocah2 bisa bikin gua gilaaaaa.. Suaranya itu busett dahh.. Mana tidurnya malem2 benerr.. Ampe subuh.. Kalo nglamar jadi hansip gua rasa keterima kalii nihh anak.. Lumayan buat nemen2in hansip laen.. Biar kga ngantuk.. -__-"

Sebelah kiri gua sama.. Problemnya ama anak jg.. Entah knp gua rada ngeri ama anak tetangga gua ini.. Suka aneehh gtu.. Masa kalo gua panggil nengok trus nyengir2 gak jelas gtuu.. Emank lg shooting iklan pepsodent apa.. Serasa gua sutrada kaann.. "CUT CUT CUT!! MANA EKSPRESINYA?? LEBIH LEBAR LAGI NYENGIRNYA!! ULANG ULANG!!" Dan dia pun mengulanginya.. Sssttt Sssttt.. Ngaco.. Aaahh gak gitu juga kaleee...

Deket rumah gua ini jg ada yg jualan nasi uduk.. Rumahnya sebelah tetangga gua yg punya anak kecil trus sebelahnya lagi.. Ribett kan lu?? Gua jg ribettt.. Entah knp sejak tetangga depan rumahnya tuh tukang nasi uduk ganti mobil diesel, sebut aja mobilnya Panther.. Upsss Keceplosan.. Gua harus maen kucing2an ama dia.. Gua harus dluan beli tuh nasi uduk sebelum dia ngluarin mobilnya dan dia manasin mobilnya.. Lu bisa bayangin kan gmn asep tuh mobil?? Biarpun pake magicom atau magicjar atau apalah nama gaulnya, tetep aja kesannya gmn gtu yaa kan.. Jd kalo gua kesiangan dan dia udah ngluarin mobilnya dluan gua hanya bisa pasrah dan berdoa semoga besoknya gua bisa bangun lebih pagi dari tuh mobil.. Dan gua bertekad biar lebih bisa bangun pagi.. "Semoga besok bisa bangun pagi dari tuh mobil.."

AAAHHH UDAAHH2!! Gua bisa gilaaaa kalo kelamaan tinggal disini.. "Papa tolong aku papa.. Aku gak punya pulsaaaa.. Huaaaa..".. 'Papa lagi dikantor polisi.. Kirimin papa pulsa 50 ribu.. Jangan telpon papa dulu.." Bisa gila gua punya papa kaya gtu.. Hadeeehh.. Yasudahlah.. Nasi sudah menjadi tongseng.. Mau diapain lagi.. Gua harus terima ni komplek apa adanya.. #lohh..

Cukup sekian tentang tetangga gua yg gila.. Yadadah Bubbye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar