Kamis, 16 Mei 2013

RINDU

Rindu..
Rindu pada  setiap senyum yang menghiasi wajahmu..
Rindu pada setiap tawa yang menghiasi wajahmu..
Rindu pada setiap tingkah lucumu yang membuatku tertawa..
Rindu pada setiap pelukan hangatmu padaku..

Rindu..
Rindu pada setiap belaianmu dikepalaku..
Rindu pada setiap ciuman hangatmu dikeningku..
Rindu pada setiap sentuhan tanganmu..
Rindu pada setiap genggaman erat tanganmu..

Rindu..
Rindu pada setiap kata-kata cinta dan sayang yang terucap dari bibirmu..
Rindu pada setiap kata rindu yang keluar dari bibirmu..
Rindu pada setiap cerita keluh kesahmumu tentang hidup..
Rindu pada setiap ceritamu saat takk ada orang yang mengerti tentangmu..

Namun kini rinduku hanya sebatas rindu..
Sering aku bertanya dalam hatiku..
Akankah masih bisa menjadi kenyataan??
Apakah engkau juga merindukan aku seperti aku merindukanmu??
Apakah engkau akan kembali kepadaku??
Kembali memelukku, menggenggam erat tanganku, dan kembali membelai mesra rambutku??

Hanya engkau yang bisa menjawab..
Aku tidak tahu harus berbuat apa..
Aku hanya bisa menyesal..
Menyesali perbuatan bodohku..
Menyesali setiap ucapan yang keluar dari mulutku..
Menyesali kepergianmu..

Aku hanya bisa berdiri menunggu..
Menunggu sesuatu yang tak pasti..
Menunggu jawaban yang tak pasti..
Menunggu kapan kau kembali.. 

Aku hanya bisa berharap..
Berharap waktu itu akan tiba pada saatnya nanti..
Tuhan bantu aku kirimkan rasa rinduku ini padanya..
Kepada dia orang yang akan selalu aku rindukan.. :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar